Header Ads

Header ADS

Kitchen Set Berteknologi 4.0 dari Dekoruma


Selalu terdepan dalam inovasi, Dekoruma kali ini meluncurkan Dapur Dama yang berbasis teknologi 4.0. Selain menawarkan teknologi dan fungsionalitas, Dekoruma juga fokus menciptakan customer experience yang memuaskan. Buktinya, customer dapat merasakan sendiri kemudahan dan kecepatan proses pembuatan dapur. 

Dibandingkan kitchen set biasa yang memerlukan delapan minggu dari produksi hingga pemasangan, Dapur Dama dapat diselesaikan hanya dalam empat minggu. Dari segi estetika, Dapur Dama juga turut mengusung signature style Dekoruma, yaitu Japandi (Japanese Scandinavian).

Dapur yang Personal untuk Menghidupkan Bakat Memasak
Dekoruma percaya bahwa dapur adalah area yang menghidupkan rumah. Namun terkadang, pemilik rumah pun sering kebingungan seperti apa dapur yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian mereka. Karena itu, ada baiknya Anda melakukan konsultasi mendalam sebelum proses pembuatan dapur. Apakah Anda seorang Simple Chef yang anti ribet, Master Chef yang selalu semangat mencoba kreasi menu baru atau malah Social Chef yang gemar memasak dan mengundang tamu ke rumah? Dengan Dapur Dama, Anda dapat menghidupkan bakat terpendam di dapur agar selalu #JadiInginMasak.

Teknologi 4.0, Memudahkan Customer dan Mempercepat Proses
Berangkat dari keadaan tersebut, setiap pemilik rumah tentunya memiliki kebutuhan dan preferensi masing-masing ketika berbicara soal dapur. Namun ada beberapa faktor penting yang tidak boleh terlewatkan untuk menunjang aktivitas memasak di dapur. Faktor pertama adalah pembagian zona dapur (zoning) dan pemanfaatan area penyimpanan/storage.

Faktor lainnya berupa desain yang nyaman dan efisien (ergonomis) seperti ukuran tinggi dan lebar kabinet serta pemilihan material kitchen set. 

Dengan menggunakan teknologi 4.0, Dapur Dama hadir dengan sistem modular. Sistem ini memungkinkan pembuatan kitchen set dengan berbagai tipe dan ukuran tanpa mengorbankan faktor penting tersebut. Dari sisi proses pun, desainer interior dapat mendesain dengan lebih efisien. Sementara dari tahap produksi dan instalasi, kehadiran smart factory di Dekoruma yang berbasis teknologi Jerman memungkinkan pembuatan yang cepat, rapi dan presisi.

“Kami berharap teknologi 4.0 yang dipadukan dengan jasa konsultasi desainer interior profesional semakin memudahkan proses decision making customer,” ujar Dimas Harry Priawan, CEO Dekoruma. “Teknologi modular ini sangat fleksibel, tidak peduli besar kecilnya dapur yang Anda miliki. Pemanfaatan ruangan akan kami maksimalkan dengan sistem zoning yang dapat mendistribusikan area di dapur secara merata. Mulai dari area persiapan, memasak hingga mencuci, semuanya sudah dipikirkan dengan matang.”

#JadiInginMasak
Dengan dapur yang estetik, fungsional dan sesuai kebutuhan, Dekoruma berharap para pemilik rumah lebih semangat untuk selalu #JadiInginMasak santapan sehat dan lezat dari dapurnya. Hal ini turut ditegaskan oleh finalis MasterChef Indonesia, Chef Joey Nathan Kennedy yang mengungkapkan bahwa desain dapur akan sangat mempengaruhi mood untuk memasak. “Jangan sampai hobi atau bakat memasak Anda jadi terpendam hanya karena desain dapur yang salah atau tidak fungsional,” ujar Joey.

Bersamaan dengan periode Grand Launching Dapur Dama, Dekoruma memberikan potongan booking fee sebesar Rp 500.000,- dari tanggal 30 Agustus - 15 September 2019. Promo ini berlaku untuk pembayaran di Dekoruma Experience Center, Radio Dalam, Jakarta Selatan. Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize peralatan masak senilai total Rp 15,000,000.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.