Header Ads

Header ADS

361 Degrees Resmi Sponsori Jakarta Marathon 2019


Sebuah merek olahraga internasional terkemuka yang telah hadir di Asia – Amerika dan Eropa, 361 Degrees, secara resmi mengumumkan keterlibatannya sebagai sponsor pakaian resmi dalam ajang marathon terbesar di Indonesia, Jakarta Marathon 2019.

Sejalan dengan komitmen 361 Degrees, sponsorship ini bertujuan untuk menghadirkan terobosan teknologi guna mendukung semua orang termasuk para atlet pada cabang olahraga lari. 

“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari Jakarta Marathon 2019. Sejalan dengan tagline kami ‘One degree beyond’, kami berusaha untuk terus berkreasi dan menginovasikan produk kami yang tidak hanya kami targetkan bagi atlet saja. Salah satu misi kami adalah untuk membangun masyarakat Indonesia agar lebih aktif dengan cara termudah serta biaya yang tidak besar adalah dengan berlari,” ungkap Christian Kurnia, Merchandising, Marketing, and Store Operation Director, Matahari Department Store. 

361 Degrees akan mewujudkan para pelari di Jakarta Marathon dengan desain pakaian bergaya dan sleek. Dengan mengedepankan teknologi terdepan yang membuat terasa pas, nyaman, dan lebih seimbang untuk lingkungan dan tahan lama, 361 Degrees akan selalu berusaha melengkapi para pelari dengan desain sepatu yang sleek tanpa mengurangi performa pelari. Material QU!CKFOAM terbuat dari EVA-rubber blend digunakan untuk memberikan perlindungan, respon dan kenyamanan tahan lama cocok untuk acara Marathon. 

Untuk ke depannya, 361 Degrees akan selalu mengembangkan inovasi baru terhadap performa sepatu guna mendukung gerakan gaya hidup sehat di Indonesia. Tidak hanya untuk para atlet, 361 Degrees juga ingin hadir bagi masyarakat luas di lingkungan nyata pada setiap tantangan yang terjadi yang mana 361 Degrees akan menjadi bagian di setiap bagian kisah hidup mereka. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.