Header Ads

Header ADS

Korean Spicy Chicken Kegemaran Milenial

Fenomena lifestyle Korea semakin meningkat di Indonesia, termasuk kulinernya yang tidak hanya dinikmati oleh para KPopers muda namun juga orang tua.



Sejak diperkenalkan pertama kali di festival musim panas tahunan terbesar di Indonesia, We The Fest (WTF) 2019 pada Juli lalu, Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken keluaran Wings Food tersebut seketika menyita perhatian dan disambut dengan antusiasme yang positif khususnya para milenial dan KPopers. Terbukti, mi instan ala Korea ini tercatat habis terjual hanya dalam kurun waktu 1 minggu sejak dirilis. 

“Suatu kebanggaan bagi kami, produk kami dapat diterima dengan positif oleh masyarakat khususnya milenial dalam waktu yang singkat, bahkan pabrik kami harus menambah produksinya karena permintaan yang meningkat,” ujar Mita Ardiani, Senior Brand Manager Mie Sedaap.

Secara keseluruhan, Mie Sedaap memang dikenal dengan teksturnya yang kenyal serta rasanya yang khas dan lezat. Termasuk juga Mie Sedap Goreng Korean Spicy yang menyajikan tekstur mi kenyal dan besar seperti kebanyakan mi Korea. Untuk melengkapi citarasa khas Indonesia, varian ini juga dilengkapi dengan extra bawang goreng serta bubuk cabai yang tingkat kepedasannya dapat diatur sesuai selera.

Dari hasil pantauan melalui media sosial dan sejumlah e-commerce di Indonesia, banyak yang mencari produk ini dan mengulang pesanannya. Ditemukan pula beberapa review vloggers di media sosial terhadap Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken. Mayoritas menyukai tekstur mie juga rasa pedasnya.

\“Waktu pertama kali cobain Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken di WTF, aku langsung suka banget! Rasanya Korea banget, mienya lebih kenyal berbeda dengan mi instan lainnya dan pedasnya juara! Buat yang suka pedas, wajib untuk cobain varian baru ini,” ujar Michelle Hendra, salah satu selebgram dan tim #sedaapsquad.

Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken merupakan mie instan pertama di Indonesia yang bisa diatur tingkat kepedasannya, sehingga sangat cocok untuk semua lidah Indonesia khususnya para pecinta rasa pedas. 

Anda dapat mencoba sendiri dengan menuang 1 bungkus bubuk cabe untuk mendapatkan cita rasa pedas nikmat atau menuang 2 bungkus bubuk cabe untuk mencoba sensasi pedas gila. Segera dapatkan Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken di minimarket dan supermarket terdekat dengan harga Rp2,500,-. Untuk info lebih lengkap cek instagram @miesedaapid.(NN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.