Header Ads

Header ADS

Santai dengan Gaya 70's Preppy Ala Andien

Selain dikenal sebagai musisi, Andien kini memiliki segudang kegiatan yang menantinya sehari-hari. Mulai dari menjalani bisnis, konsisten untuk bermusik, hingga mengurus anak. Beragam kesibukannya pun menuntut Andien untuk tetap tampil rapi, unik, dan tetap terlihat chic.




Sumber: akun Instagram Andien Aisyah

Untuk menonjolkan kesan rapi yang unik, Andien memadumadankan Kemeja Flannel Lengan Panjang UNIQLO dengan t-shirt lengan panjang, dan celana corduroy. Kombinasi pakaian ini dapat ditambah dengan berbagai aksesoris manis seperti topi atau tas mungil menghasilkan gaya ala tahun 70-an yang nyentrik namun tetap memiliki kesan preppy. 

Kombinasi gaya ini sangat cocok digunakan dalam berbagai kegiatan seperti meetingshooting, dan berbagai kegiatan semi-formal yang dihadiri oleh orang-orang di industri kreatif maupun pekerja seni. 


Seluruh pakaian yang dikenakan oleh Andien dapat ditemukan pada koleksi Kemeja Flannel UNIQLO edisi Fall/Winter 2019. Cari inspirasi styling dengan menggunakan Kemeja Flannel UNIQLO dengan mencari tagar #teamflannel di Instagram.

----
Foto: akun Instagram Andien Aisyah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.