Header Ads

Header ADS

Kompetisi Menyanyi Digital Pertama di Indonesia

Membuat sebuah kompetisi menyanyi yang bisa diikuti oleh banyak peserta di mana pun dan kapan pun mereka berada, Joox kembali menggelar Joox Karaoke Superstar Volume 2.



Komitmen Joox untuk mendukung pertumbuhan industry musik Indonesia dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan mencari talenta yang tersembunyi dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk tumbuh menjadi seseorang yang memiliki tempat di industri ini. 

Setelah tahun lalu sukses membawa Yotari Kezia sebagai pemenang dan sukses memiliki 2 single, Joox Karaoke Superstar kembali digelar. 

Selama 10 minggu, para finalis akan diseleksi, dibina dan dilatih oleh insan terbaik di industry musik Indonesia. Ajang ini merupakan kompetisi menyanyi Indonesia pertama yang dilakukan secara digital di aplikasi music Joox. Para peserta dapat langsung mengikuti kompetisi ini hanya dengan mengirimkan rekaman karaoke mulai tanggal 20 Agustus 2019 dan mendapatkan sesi pelatihan sebelum memasuki babak final pada akhir Oktober.

Peserta akan dinilai oleh tim dari Trinity Optima Production, salah satu perusahaan rekaman dan manajeman artis terbesar di Indonesia. Setelah itu mereka akan dibimbing oleh musisi professional Indonesia, Tantri “Kotak”, Baim “The Dance Company” dan Rinni Wulandari. 

Kompetisi ini dibagi menjadi tiga babak. Pertama adalah babak eliminasi di mana para kontestan akan dipilih oleh pre-caster. Babak ini akan berlangsung selama tiga minggu, di mana pemenang yang dipilih setiap minggunya akan lolos ke babak berikutnya.Para kontestan yang tidak berhasil pada minggu sebelumnya dapat mengikuti babak eliminasi di minggu berikutnya. 60 peserta akan dipilih, lalu para mentor akan memilih 12 peserta pada malam seleksi dan eliminasi mentor.

12 finalis yang terpilih akan mengikuti program karantina dimana mereka akan mendapatkan bimbingan dalam semua aspek industri musik dari para mentor. Tidak hanya ilmu menyanyi yang akan dilatih, tapi JOOX Karaoke Superstar 2019 juga akan memberikan kelas berpakaian, koreografi, dan juga pelatihan bersama mentor untuk meningkatkan kualitas pemenang untuk memasuki industri musik Indonesia. Para 12 finalis yang terpilih akan memasuki proses semi-final dan grand final hingga seorang pemenang terpilih. (NN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.