Kampanye Imajinasi Untuk Remaja Usia Sekolah dari Cheetos
Cheetos kembali mengajak para remaja usia sekolah mengasah dan membebaskan kreativitas melampaui batas melalui imajinasi dan cerita naratif yang dituangkan dalam kampanye “Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu”.
Setiap potongan Cheetos unik, berbeda antara satu dengan lainnya. Tidak ada satupun potongan Cheetos yang memiliki bentuk sama dalam setiap bungkusnya. Masyarakat Indonesia mengenal penganan ini sebagai makanan ringan dengan tekstur renyah serta rasa jagung bakarnya yang legendaris.
Dari keunikan itulah para pecinta Cheetos diajak untuk menemukan keseruan bersama berburu potongan Cheetos yang paling unik untuk menjadi satu karya seni yang diperlombakan mulai tanggal 1 Agustus hingga 10 November 2019.
Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food menyampaikan “Sebagai brand yang dekat dengan remaja usia 12 – 15 tahun, kami melihat keseharian mereka diisi dengan ragam unggahan karya content creator yang mereka sukai. Mulai dari video viral, meme, tagar kekinian, aplikasi hingga filter foto terbaru. Melalui kampanye digital ini, kami ingin mengajak remaja Indonesia untuk mengurangi penggunaan gadget sekaligus menjadi lebih kreatif hanya dengan menggunakan satu potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka.”
Kampanye ini akan menjadi momen kebersamaan dengan teman agar lebih menyenangkan selain juga menjadi wadah dan saluran bagi remaja Indonesia untuk menuangkan imajinasi sekreatif mungkin agar semakin banyak konten positif.
Seperti yang juga diungkapkan oleh Erwin Susanto, Brand Manager Extruded Category bahwa anak muda cenderung menemukan inspirasi dan ide kreatif. Inilah yang kemudian ditantang oleh Cheetos agar semakin banyak remaja Indonesia yang bisa menjadi seorang content creator,di mana salah satu kriterianya yaitu mampu melihat sesuatu yang biasa menjadi hasil karya menarik, dapat dinikmati orang banyak dan bermanfaat.
Untuk bisa berpartisipasi dalam kampanye ini cukup mudah. Peserta hanya perlu mengunggah atau mengirimkan foto potongan unik Cheetos disertai paragraf narasi melalui media sosial Instagram, Facebook, WhatsApp atau Line. Setelah itu nanti peserta lomba berkesempatan untuk memenangkan total hadiah 3 juta rupiah setiap harinya selama periode pengumpulan bentuk ini berlangsung yaitu pada 1 Agustus – 30 September 2019.
Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun Instagram @Cheetos_Indonesia dan Facebook @Cheetos Indonesia.
Sebagai bentuk apresiasi terhadap kreativitas dan partisipasi setiap peserta, seluruh pemenang terpilih akan mendapat kesempatan memamerkan bentuk unik masing-masing lewat kehadiran Cheetos Museum pertama di Indonesia pada bulan November 2019 di Mall Kota Kasablanka. Cheetos Museum merupakan wujud nyata integrasi kampanye secara online dan offline, sekaligus menjadi puncak kegiatan dari kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’.
Seluruh kegiatan kampanye dan perjalanan menuju Cheetos Museum akan dirangkum dengan ragam konten seru di akun Instagram @Cheetos_Indonesiamenggunakan tagar #CheetosIndonesia, #CheetosMuseumID dan #ImajinasikanBentukCheetosmu.Tak hanya itu, kampanye ini akan dimeriahkan oleh partisipasi para Key Opinion Leaders (KOL) untuk mengajak remaja Indonesia lebih giat menyalurkan imajinasi dan kreativitas. (NN)
Setiap potongan Cheetos unik, berbeda antara satu dengan lainnya. Tidak ada satupun potongan Cheetos yang memiliki bentuk sama dalam setiap bungkusnya. Masyarakat Indonesia mengenal penganan ini sebagai makanan ringan dengan tekstur renyah serta rasa jagung bakarnya yang legendaris.
Dari keunikan itulah para pecinta Cheetos diajak untuk menemukan keseruan bersama berburu potongan Cheetos yang paling unik untuk menjadi satu karya seni yang diperlombakan mulai tanggal 1 Agustus hingga 10 November 2019.
Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food menyampaikan “Sebagai brand yang dekat dengan remaja usia 12 – 15 tahun, kami melihat keseharian mereka diisi dengan ragam unggahan karya content creator yang mereka sukai. Mulai dari video viral, meme, tagar kekinian, aplikasi hingga filter foto terbaru. Melalui kampanye digital ini, kami ingin mengajak remaja Indonesia untuk mengurangi penggunaan gadget sekaligus menjadi lebih kreatif hanya dengan menggunakan satu potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka.”
Kampanye ini akan menjadi momen kebersamaan dengan teman agar lebih menyenangkan selain juga menjadi wadah dan saluran bagi remaja Indonesia untuk menuangkan imajinasi sekreatif mungkin agar semakin banyak konten positif.
Seperti yang juga diungkapkan oleh Erwin Susanto, Brand Manager Extruded Category bahwa anak muda cenderung menemukan inspirasi dan ide kreatif. Inilah yang kemudian ditantang oleh Cheetos agar semakin banyak remaja Indonesia yang bisa menjadi seorang content creator,di mana salah satu kriterianya yaitu mampu melihat sesuatu yang biasa menjadi hasil karya menarik, dapat dinikmati orang banyak dan bermanfaat.
Untuk bisa berpartisipasi dalam kampanye ini cukup mudah. Peserta hanya perlu mengunggah atau mengirimkan foto potongan unik Cheetos disertai paragraf narasi melalui media sosial Instagram, Facebook, WhatsApp atau Line. Setelah itu nanti peserta lomba berkesempatan untuk memenangkan total hadiah 3 juta rupiah setiap harinya selama periode pengumpulan bentuk ini berlangsung yaitu pada 1 Agustus – 30 September 2019.
Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun Instagram @Cheetos_Indonesia dan Facebook @Cheetos Indonesia.
Sebagai bentuk apresiasi terhadap kreativitas dan partisipasi setiap peserta, seluruh pemenang terpilih akan mendapat kesempatan memamerkan bentuk unik masing-masing lewat kehadiran Cheetos Museum pertama di Indonesia pada bulan November 2019 di Mall Kota Kasablanka. Cheetos Museum merupakan wujud nyata integrasi kampanye secara online dan offline, sekaligus menjadi puncak kegiatan dari kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’.
Seluruh kegiatan kampanye dan perjalanan menuju Cheetos Museum akan dirangkum dengan ragam konten seru di akun Instagram @Cheetos_Indonesiamenggunakan tagar #CheetosIndonesia, #CheetosMuseumID dan #ImajinasikanBentukCheetosmu.Tak hanya itu, kampanye ini akan dimeriahkan oleh partisipasi para Key Opinion Leaders (KOL) untuk mengajak remaja Indonesia lebih giat menyalurkan imajinasi dan kreativitas. (NN)
Tidak ada komentar