Header Ads

Header ADS

Tampil Edgy ala Asmara Abigail


Sukses meniti karier sebagai seorang aktris, Asmara Abigail semakin memperhatikan penampilan untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Dikenal sebagai sosok yang fashionable, Asmara dapat menunjukkan bahwa tampil anggun dapat ditonjolkan melalui kreasi padu padan pakaian yang tepat. 

Sebagai pemerhati fashion, Asmara kerap kali mengeksplorasi berbagai macam gaya untuk menampilkan berbagai kesan di setiap kegiatan. Kali ini, Asmara memilih untuk tampil lebih simple dan feminin dengan mengombinasikan Kemeja Flannel Lengan Panjang UNIQLO dengan t-shirtlengan panjang, dan rok panjang pensil. Untuk menampilkan sisi edgyyang sesuai dengan karakternya, Asmara menambahkan beberapa aksesoris etnik dengan warna netral agar tetap terlihat stylishdan chic.

Tampilan ini sangat cocok dikenakan untuk kegiatan non-formal hingga semi-formal karena tetap memiliki kesan rapi dan elegan walaupun bergaya santai. Sehingga, paduan ini bisa dikenakan untuk kegiatan semi-formal seperti hangout, business trip,atau casual meeting.

Walaupun identik dengan pakaian outdoor, kreasi styling dengan Kemeja Flannel UNIQLO juga dapat digunakan untuk kegiatan semi-formal dan bersantai di akhir pekan melalui padu padan bawahan dan outeryang sesuai. 


Dengan banyaknya pilihan Kemeja Flannel UNIQLO yang didesain untuk bermacam-macam pengguna, fashion itemini menjadi salah satu pakaian esensial dengan gaya yang tak lekang dimakan waktu. 

Seluruh pakaian yang dikenakan oleh Andien dan Asmara Abigail dapat ditemukan pada koleksi Kemeja Flannel UNIQLO edisi Fall/Winter 2019. Cari inspirasi stylingdengan menggunakan Kemeja Flannel UNIQLO dengan mencari tagar #teamflannel di Instagram.

-----
Foto:akun Instagram Asmara Abigail


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.