Header Ads

Header ADS

Selebritis Dengan Koleksi Musim Gugur 2019 Kate Spade New York

Kate Spade New York kembali merayakan keunikan desainnya dengan semangat baru lewat koleksi Musim Gugur 2019. 

Untuk koleksi musim gugur pertamanya untuk Kate Spade New York, Direktur Kreatif Nicola Glass menginterpretasikan identitas baru dengan tetap menjaga DNA inti brdan, yaitu Feminitas yang Optimal (Optimistic Femininity).



Untuk merayakan peluncuran kali ini, Kate Spade New York mengadakan presentasi eksklusif yang dihadiri oleh media, selebriti, social media influencer, dan tamu-tamu VIP. 

Presentasi dibuka di Kate Spade New York Plaza Senayan (28/8) di mana para tamu dapat melihat koleksi secara langsung lewat mini fashion show yang menyajikan rangkaian koleksi yang dipenuhi oleh permainan tekstur, pola, dan warna-warna berani dalam siluet baru di koleksi Musim Gugur 2019 Kate Spade New York. Sambil menikmati koleksi, para tamu juga dimanjakan dengan berbagai aktivitas menarik lainnya, seperti layanan nail art dan sajian surprise fortune cookies, sambil mendengar lantunan musik dari DJ Stefanie Hariadi.



Dipandu oleh MC dan social media influencer Cia Wardhana, acara kali ini juga turut diramaikan oleh berbagai selebriti ibukota, seperti Julie Estelle, Cathy Sharon, Jessica Mila, Wulan Guritno, Ayla Dimitri, Aurelie, Michelle Joan, Marsha Aruan, Aaliyah Massaid, Alika Islamadina, dan Rachel Theresia.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.