Header Ads

Header ADS

Rahasia Perawatan Kecantikan Tasya Farasya




Masalah polusi yang menambah kekhawatiran banyak wanita maupun pria di Indonesia kini menjadi trending topic di media social. Kebanyakan dari mereka memiliki kulit sensitive dan berjerawat. 

Apa yang menjadi penyebab utamanya? 
Bisa banyak hal. Tapi polusi juga dapat menjadi salah satu penyebab kulit kemerahan, serta menimbulkan jerawat. Tentu saja ini bisa diatasi.

Salah satu solusinya dapat menggunakan produk dengan bahan dasarCentella Asiatica,atau kerap disebut sebagai Tiger Grass,yang terkandung dalam rangkaian produk Cicapair dari Dr.Jart+. Centella Asiatica memiliki beragam manfaat untuk meredakan iritasi pada kulit sensitif, melembabkan kulit, sekaligus melindungi kulit dari bahaya eksternal seperti polusi hingga sinar UV.

Dr. Jart+ adalahbrand  premium asal Korea Selatan yang mengedepankan konsep derma-kosmetik, karena setiap produk yang dikeluarkan oleh Dr. Jart+ diuji dan dikembangkan oleh para dermatologis yang memiliki pengalaman mumpuni dalam industri kecantikan. Dr.Jart+ memberikan solusi efektif untuk kulit bermasalah dengan hasil yang nyata serta menggunakan kandungan paling aman untuk kulit. Varian produk dari Dr. Jart+ dapat ditemukan di ZALORA dengan harga terbaik. Tidak hanya untuk varian Cicapair saja, termasuk juga varian Water Fuse dan Dermask.

Tasya Farasya sebagai beauty influencer yang setiap hari menggunakan make up menyadari bahwa prosesmake up menjadi lebih mudah dan bagus ketika diimbangi dengan menjaga kesehatan kulit. Dalam akun Instagramnya (@tasyafarasya), Tasya menyatakan bahwa dirinya sudah menggunakan produk Dr. Jart+ varian Cicapair sejak lama.

“Aku sudah punya Cicapair ini dari lama, ada serum dan cream recover, dua varian yang aku suka. Lihat deh ini aku dapet semua produk Dr. Jart+ ini di ZALORA. Dr.Jart+ ini cocok banget untuk kalian yang memiliki masalah kulit sensitif, kulit kemerahan dan acne prone. Kandungan yang dimiliki Dr.Jart+ cocok untuk kulit kering yang membutuhkan asupan ekstra sehingga kulit menjadi glowingdan well-hydrated.”, ujar Tasya Farasya.

Zalora yang kini telah memperluas kategorinya, kini juga menyediakan rangkaian produk perawatan kulit dari berbagai macam brand dan ribuan produk fashion dan beauty original untuk para pelanggannya. Salah satu brand yang tersedia di Zalora adalah produk perawatan kulit Dr.Jart+, mulai dari serum, moisturizer hingga correcting cream.

Agustus ini, Zalora mengadakan Zalora Fashion Festival dimulai tanggal 27 Agustus sampai 2 September. Pelanggan baru atau lama dapat menikmati diskon hingga 70% atau mereka juga berkesempatan mendapatkan diskon ekstra hingga 20%.

Untuk para pelanggan Zalora yang mengikuti Zalora Fashion Festival dan ingin mendapat penawaran spesial dapat mengikuti program Zalora Now, yaitu sebuah loyalty programuntuk pelanggan premium agar dapat menikmati berbagai fasilitas seperti express shippingtanpa minimum pembelian, juga fasilitas promo lain selama satu tahun penuh. Selain itu, Zalora juga memberikan fasilitas gratis pengembalian selama 30 hari untuk semua produk.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.