Header Ads

Header ADS

Bridges Eyewear di Shopee


Bridges Eyewear, brand kacamata berkualitas tinggi asal Indonesia, bekerja sama dengan Shopee, platform e-commerceterdepan di Asia Tenggara dan Taiwan untuk memperluas kehadiran online nya meluncurkan toko online pertama mereka melalui Shopee. 
Dengan berjalannya kemitraan baru ini, Bridges Eyewear akan berpartisipasi dalam 9.9 Super Shopping Day untuk promosi eksklusif bagi para pengguna Shopee. 
James Hadisurjo, Managing Director Bridges Eyewear, berkata “Kami sangat senang untuk mengambil langkah pertama kami dengan membuka toko online bersamaan dengan kampanye tahunan Shopee, 9.9 Super Shopping Day. Kami bekerjasama dengan Shopee untuk memanfaatkan basis pengguna yang luas dan dukungan operasional yang dimiliki, yang akan memberikan akses yang mudah bagi penggemar dan pelanggan kami secara online. Kami juga mengharapkan kerjasama yang sukses bersama Shopee dengan memberikan kenyamanan bagi pelanggan kami di Indonesia.”. 
Daniel Minardi, Head of Brand Management Shopee Indonesia, mengatakan, “Sebagai platform e-commerce terdepan di Indonesia, kami menyadari tingginya permintaan akan belanja online yang lebih beragam di kalangan konsumen Indonesia. Inilah mengapa kami sangat senang dengan adanya kerja sama Bridges Eyewear bersama Shopee untuk yang pertama kalinya. Kemitraan ini semakin memperkuat komitmen kami untuk memberikan berbagai macam brand dan produk untuk kebutuhan pengguna Indonesia yang terus berkembang. Kami yakin bahwa kami dapat menyukseskan Bridges Eyewear dan semua mitra kami pada 9.9 Super Shopping Day.” 
Para pengguna Shopee dapat menantikan banyak penawaran eksklusif pada Bridges Eyewear Official Shop selama berlangsungnya 9.9 Super Shopping Day yang akan diadakan hingga 9 Agustus 2019. Para pengguna bisa mendapatkan kacamata baca atau kacamata lainnya dari Bridges Eyewear dengan diskon hingga 50%. Tidak hanya itu, dengan berbelanja minimum Rp 299.000 melalui Shopee hingga 31 Agustus 2019, pengguna memiliki kesempatan untuk mengikuti giveaway untuk memenangkan kacamata gratis dari Bridges Eyewear. 
Semua produk Bridges Eyewear dapat ditemukan melalui toko resmi Bridges Eyewear di Shopee, di dalam Shopee Mall. Produk dilindungi oleh 7 hari gratis pengembalian, 100% asli, dan gratis ongkir. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.